Membuka PDF yang Terkunci atau Secure dengan Mudah dan Cepat Skip to main content

Postingan Terbaru

Featured post

Insurance Policy Coverage Endorsement Approval Details

Insurance Policy Coverage Endorsement Approval Details - Brief Explanation Of What Will Be Covered In The Essay In this essay, I will be discussing TOPIC/ISSUE. The purpose of this essay is to STATE PURPOSE. This essay will begin by DESCRIBE FIRST POINT. Next, DESCRIBE SECOND POINT. Finally, DESCRIBE THIRD POINT. Through this analysis, it will become clear that STATE THESIS/ARGUMENT. In order to fully understand TOPIC/ISSUE, it is important to consider DISCUSS ADDITIONAL POINTS IF NECESSARY. By the end of this essay, you will have gained a comprehensive understanding of TOPIC/ISSUE. Overview Of Insurance Policies Insurance policies are contracts between an individual or an entity and an insurance company that provide financial protection against unforeseeable events. They are designed to safeguard individuals, businesses, and assets from the risks and damage that can be caused by unfortunate occurrences, such as accidents, natural disasters,

Membuka PDF yang Terkunci atau Secure dengan Mudah dan Cepat

Membuka PDF yang Terkunci

Membuka pdf yang terkunci - Pdf merupakan salah satu bentuk file yang sering digunakan dalam perangkat elektronik selain file docx. File jenis ini sering digunakan untuk berbagai keperluan seperti tugas sekolah, presentasi, karyawan dan lainnya. Ada banyak kemudahan yang diberikan ke dalam file bentuk ini, tak jarang seseorang menggunakan file jenis ini untuk keperluan pribadi sehingga menguncinya dengan password.

Bagi anda yang belum tahu, ternyata pdf bisa dikunci untuk merahasiakan dokumen dari seseorang yang tidak diinginkan. Dengan menguncinya dengan password maka seseorang tidak akan bisa membuka apalagi melihat isi dari pdf tersebut. Ini bisa dilakukan oleh semua orang entah itu profesinya dari mulai karyawan hingga seorang pelajar. Bagi anda yang sudah tahu tentang pdf bisa dikunci maka dokumen anda dijamin aman.


Membuka PDF yang Terkunci atau Secure dengan Mudah dan Cepat


Ketika anda berhasil mengunci file pdf aka dijamin akan aman dari hal - hal yang tidak diinginkan. Namun, sewaktu anda ingin membuka file tersebut dan anda lupa passwordnya, maka anda harus bagaimana. Tapi anda tenang saja, sebab ada solusi untuk menyelesaikan permasalahan seperti ini. Dengan tool yang disediakan situs - situs online maka pekerjaan membuka password dapat dilakukan dengan mudah.

Situs - situs yang ada di internet dapat digunakan untuk membuka atau menghapus password yang ada di file pdf yang terkunci. Dengan begitu file yang sebelumnya terkunci dapat di buka sewaktu - waktu. Lalu, bagaimana cara membuka file tersebut dengan tool - tool yang banyak tersebar di internet? Berikut ini cara membuka pdf yang terkunci dengan mudah menggunakan layanan pembuka pdf.

1. Smallpdf.com

Situs yang pertama yang bisa anda gunakan untuk membuka pdf yang terkunci adalah smallpdf.com. Dengan menggunakan smallpdf.com ini anda bisa melakukan segala hal yang berkaitan dengan file pdf. Layanan yang ada diantaranya penggubah file ke file pdf, menggabungkan file pdf, mengompres file, serta mengedit pdf. Selain itu semua ada satu layanan lagi yaitu menghapus atau membuka password pdf yang terkunci. Cara untuk membuka pdf yang terkunci sangat mudah, berikut ini caranya.

Membuka PDF yang Terkunci

  • Pertama silakan anda menuju ke situs smallpdf.com di browser milik anda
  • Setelah terbuka, klik menu semua alat dan pilih buka kunci pdf
  • Kemudian, klik pilih file yang ingin dibuka kuncinya
  • Silakan pilih file, kemudian upload file pdf tersebut dan tunggu proses upload
  • Setelah terupload, tunggu beberapa saat untuk proses membuka kunci
  • Setelah proses selesai, unduh kembali file pdf yang telah dibuka kuncinya
  • Selesai, sekarang anda bisa membuka file pdf tersebut
2. Pdfcandy.com

Situs berikutnya yang bisa anda gunakan untuk membuka file pdf yang terkunci adalah pdfcandy.com. Seperti situs sebelumnya, situs ini juga menyediakan berbagai layanan yang berkaitan dengan file pdf. Selain berguna untuk membuka kata sandi pada file pdf, anda juga bisa mengunci pdf dengan melalui perantara situs ini. Layanan lainnya adalaha mengkonversikan pdf ke file lainnya atau sebaliknya. Serta layanan lainnya, untuk membuka password bisa mengikuti tahapan membuka pdf yang terkunci berikut ini.

Membuka PDF yang Terkunci

  • Silakan anda membuka situs pdfcandy.com pada browser anda
  • Kemudian pilih menu alat - alat lainnya kemudian pilih buka kunci pdf
  • Silakan anda klik tambahkan file dan pilihlah file yang hendak dibuka passwordnya
  • Setelah terpilih klik open dan tunggu proses upload
  • Setelah proses upload selesai, sistem akan membuka kunci pada file pdf
  • Dan, selesai anda hanya perlu mendownloadnya kembali untuk mendapatkan file yang bisa dibuka
3. Pdfio.co

Situs berikutnya yang bisa anda coba adalah pdfio.co yang mempunyai layanan seperti situs - situs sebelumnya. Dengan situs ini anda bisa menggunakan berbagai hal yang berkaitan dengan file pdf. Ada banyak yang bisa anda lakukan dari mulai mengkonversi file, melindungi fil bahkan membuka file sekalipun. Yang pastinya masih berkaitan dengan file pdf. Bagi anda yang ingin membuka pdf yang terkunci dengan situs ini, berikut ini beberapa tahapan membukanya.

Membuka PDF yang Terkunci

  • Pertama buka situs pdfio.co pada browser milik anda
  • Setelah itu, pilih menu alat dan kemudian pilih buka kunci
  • Klik pilih pdf dan selanjutnya pilih pdf yang hendak dibuka
  • Klik open dan tunggu proses upload selesai
  • Kemudian, selesai upload situs akan membuka kunci pdf
  • Setelah selesai, ana download kembali pdf yang sudah terbuka
  • Selesai, sekarang file pdf milik anda sudah bisa dibuka
Nah, itulah beberapa tips untuk membuka file pdf yang terkunci dengan mudah. Dengan sedikit memanfaatkan perkembangan teknologi anda sudah bisa menyelesaikan permasalahan dengan cepat seperti halnya membuka pdf yang terkunci. Bagaimana, mudah bukan untuk membuka dpf. Jadi ketika anda lupa password atas file pdf milik anda, anda tidak perlu panik lakukan cara - cara di atas dijamin file anda bisa dibuka kembali.

Selain membuka kunci pada pdf milik anda. Situs - situs di atas bisa diguanakan untuk keperluan lainnya yang tentunya masih berkaitan dengan file jenis pdf. Itu saja yang bisa kami berikan untuk menyelesaikan permasalahan yang anda miliki. Semoga dengan tips ini bisa menambah wawasan pengetahuan teknologi anda. Sekian atas perhatiannya dan terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Keputihan saat Mau Haid dan Hamil Muda

Perbedaan keputihan mau haid dan hamil -  Organ intim seseorang entah laki - laki atau perempuan bisa saja mengalami permasalahan. Kadang permasalahan yang di alami antara laki - laki dan perempuan berbeda. Salah satu permasalahan yang sering dialami oleh organ intim wanita adalah keputihan. Keputihan bisa menyerang pada semua wanita, hal ini tidak mengenal usia. Apabila sudah mengalami haid maka bisa saja mengalami masalah ini. Namun, kadang saat hamil juga akan mengalami ini, jadi apa perbedaan keputihan mau haid dan hamil? Pada dasarnya, keputihan ini merupakan masalah yang umum terjadi pada wanita. Sebab, ini bisa terjadi ketika sesudah maupun sebelum haid atau pun hamil. Sebetulnya, kejadian ini proses alam tubuh akibat terjadinya perubahan hormon. Perbedaan Keputihan Mau Haid dan Hamil Hampir setiap wanita pernah mengalami yang namanya keputihan, namun entah itu terjadi karena apa. Bisa saja itu tanda apabila sudah atau sebelum mengalami menstruasi. Atau tidak bisa s

Cara Memindahkan Gambar dari Paint ke Word dengan Mudah

Punya gambar yang ingin ditambahkan ke dalam word? Sayangnya, gambar tersebut berasal dari paint, lalu bagaimana caranya. Kali ini kita akan membahas cara memindahkan gambar dari paint ke word dengan mudah. Menulis artikel atau dokumen di laptop tidak lengkap rasanya tidak menambahkan gambar di dalamnya. Dengan adanya gambar, juga membantu menambah gambaran dari isi artikel atau dokumen yang kita buat sehingga membaca bisa lebih memahami apa yang ada di dokumen tersebut. Untuk mendapatkan gambar, bisa dilakukan secara online, milik sendiri bahkan screenshot dari layar laptop yang kita miliki. Ketika screenshot, maka kita perlu menempatkan hasilnya ke dalam aplikasi paint untuk dilakukan mengeditan entah itu crop atau pun resolusi. Cara Memindahkan Gambar dari Paint ke Word Terus bagaimana bisa, kita menambahkan gambar dari paint tersebut ke word (artikel yang kita buat). Menambahkan gambar dari paint ke word sebetulnya sangat mudah kita bisa melakukan seperti biasa namun ada hal yang p

Efek Samping Masker Tepung Beras Rose Brand terhadap Kulit

Efek samping masker tepung beras rose brand -  Penggunaan bahan - bahan alami dalam perawatan kecantikan memang banyak yang menggunakannya. Selain untuk menghindari kosmetik dari bahan kimia, perawatan dengan bahan alami cenderung lebih sehat. Ada banyak sekali bahan yang bisa digunakan dalam proses perawatan yang sering kita lakukan. Dari menggunakan lidah buaya, lemon dan salah satunya adalah dengan tepung beras rose brand. Namun jangan salah, penggunaan bahan alami ada dampak buruk juga. Kali ini kita cuma akan membahas efek samping masker tepung beras rose brand bagi kulit . Walaupun banyak produk perawatan kulit yang tersebar di dunia ini, masih saja orang yang tetap menggunakan cara yang alami. Mereka melakukan ha; tersebut karena percaya bahwa manfaat yang di dapatkan sama dengan produk perawatan mahal lainnya. Dan untuk melakukan perawatan alami bisa menggunakan berbagai bahan dari buah hingga sayuran. Efek Samping Masker Tepung Beras Rose Brand Penggunaan bahan -