Cara Melentikkan Bulu Mata secara Alami tanpa Maskara Skip to main content

Postingan Terbaru

Featured post

Insurance Policy Coverage Endorsement Approval Details

Insurance Policy Coverage Endorsement Approval Details - Brief Explanation Of What Will Be Covered In The Essay In this essay, I will be discussing TOPIC/ISSUE. The purpose of this essay is to STATE PURPOSE. This essay will begin by DESCRIBE FIRST POINT. Next, DESCRIBE SECOND POINT. Finally, DESCRIBE THIRD POINT. Through this analysis, it will become clear that STATE THESIS/ARGUMENT. In order to fully understand TOPIC/ISSUE, it is important to consider DISCUSS ADDITIONAL POINTS IF NECESSARY. By the end of this essay, you will have gained a comprehensive understanding of TOPIC/ISSUE. Overview Of Insurance Policies Insurance policies are contracts between an individual or an entity and an insurance company that provide financial protection against unforeseeable events. They are designed to safeguard individuals, businesses, and assets from the risks and damage that can be caused by unfortunate occurrences, such as accidents, natural disasters,

Cara Melentikkan Bulu Mata secara Alami tanpa Maskara

Cara Melentikkan Bulu Mata

Cara melentikkan bulu mata - Memiliki bulu mata yang indah dan memukau memang sangat diidam - idamkan oleh semua wanita. Dengan bulu mata yang indah, bisa membuat seorang wanita lebih percaya diri. Bahkan, cara melentikkan bulu mata tak segan - segan dilakukan. Walaupun ada banyak cara yang bisa dicoba dari dengan alat, bahan alami atau pun salon. Namun, jika anda tidak memiliki budget yang cukup cara melentikkan bulu mata secara alami bisa jadi solusinya.

Bulu mata menjadi bagian terpenting dalam hal penampilan, sebab bagan mata lah yang sering dipandang orang lain. Ketika berpapasan dengan orang, otomatis pandangan tertuju pada wajah terutama pada mata. Oleh karena itu, banyak sekali yang gila- gilaan dalam merias bulu mata. Bahkan seseorang berani membeli bulu mata palsu yang bernilai jutaan rupiah hanya untuk mempercantik penampilan area mata.

Cara Melentikkan Bulu Mata secara Alami


Namun, hal itu tentu saja tidak dapat dilakukan oleh semua orang hanya orang yang memiliki ekonomi tinggi yang kemungkinan bisa. Tapi, tenang saja anda pun bisa mendapatkan bulu mata yang lentik dengan cara yang alami. Jika anda ingin sekali memiliki bulu mata seperti itu, baca ulasan kali ini. Karena kita akan segera membahas tentang cara melentikkan bulu mata secara alami tanpa maskara.

1. Madu

Bahan alami yang pertama adalah madu yang kaya akan manfaat. Selain menjaga kesehatan tetap fit, madu bisa digunakan perawatan kecantikan. Kandungan nutrisi pada madu, bisa membantu menyehatkan rambut, salah satunya rambut atau bulu mata. Ketika anda ingin mendapatkan bulu mata yang lentik anda bisa menggunakan madu sebagai nutriennya. Caranya, cotton bud ditetesi madu kemudian dioleskan pada bulu mata dengan arah ke atas. Bila sudah kering, anda bisa segera membilasnya.

2. Minyak kemiri

Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan panjang, minyak kemiri tidak boleh terlewatkan. Minyak kemiri memiliki manfaat menyuburkan rambut, sehingga anda bisa segera mendapatkan bulu mata yang bagus. Nah, untuk melentikkan bulu mata anda dengan minyak kemiri sangat mudah. Caranya yaitu siapkan cotton bud dan minyak kemiri secukupnya. Teteskan minyak kemiri pada cotton bud dan oleskan pada bulu mata seperti cara di atas. Diamkan selama beberapa menit hingga kering, kemudian anda bisa membilasnya.

Baca juga : Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Sendok secara Cepat

3. Minyak zaitun

Seperti halnya dengan minyak kemiri, minyak zaitun juga memiliki beragam manfaat buat tubuh kita. Kandungan nutrisi pada minyak zaitun bisa menjaga tubuh kita menjadi tetap baik dan terhindar masalah. Dengan minyak zaitun, anda juga bisa mendapatkan bulu mata yang lebih baik berupa lentik dan panjang. Caranya, seperti sebelumnya yaitu siapkan cotton bud dan minyak zaitun. Teteskan minyak zaitun pada cotton bud secukupnya lalu oleskan pada bulu mata. Bila sudah bisa anda diamkan hingga kering baru kemudian bilas dengan air.

4. Teh hijau

Bahan yang kaya antioksidan ini atau teh sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Antioksidan ini juga membantu mencegah terjadinya kerontokan serta memperkuat akar rambut. Hal ini bisa membantu anda menjaga bulu mata panjang dan tetap lentik. Untuk menggunakan teh hijau, pertama anda bisa menyeduh teh hijau. Bila sudah celupkan kapas ke dalam teh. Tutup mata dan oleskan kapas searah dengan bulu mata tumbuh. Lakukan cara ini secara rutin 2 kali sehari hingga mendapatkan hasil yang sesuai keinginan anda.

5. Lidah buaya

Lidah buaya memang tidak bisa diragukan lagi mengenai manfaat terhadap kesehatan rambut. Gel pada lidah buaya sudah dipercaya membantu mempercepat pertumbuhan dari rambut kepala. Ini karena, nutrisi dalam lidah buaya dapat merangsang percepatan pertumbuhan dari rambut. Cara ini juga bisa anda terapkan ketika anda ingin mendapatkan bulu mata yang lentik. Penggunaannya, ambil lidah buaya dan kupas hingga terlihat gel. Ambil dengan kapas atau cotton bud, kemudian dioleskan pada bulu mata secara menyeluruh. Diamkan semalaman dan bilas dengan air.

6. Minyak kelapa

Berikutnya, yaitu minyak kelapa yang juga berfungsi dalam hal kecantikan. Kandungan minyak kelapa berupa vitamin E yang tinggi. Vitamin tersebut sangat berfungsi untuk menyuburkan rambut, sehingga pertumbuhan dari rambut akan berjalan lebih cepat. Jadi, ketika ingin memiliki bulu mata yang lentik dan panjang, minyak kelapa bisa jadi pilihan tepat buat anda. Cara pemanfaatannya yaitu, teteskan minyak kelapa pada kapas. Kemudian oleskan pada bulu mata mengikuti arah dari bulu mata. Diamkan hingga cukup kering baru bila dengan air.

Nah, itulah sedikit cara melentikkan bulu mata secara alami tanpa maskara. Dengan sedikit memanfaatkan bahan - bahan alami diatas, anda bisa segera mendapatkan bulu mata keinginan anda. Anda bisa segera mendapatkan bulu mata idaman, dengan mengerjakan  cara di atas secara rutin. Sekianlah artikel kali ini, semoga cara ini bisa membantu mempercepat melentikkan bulu mata anda.

Popular posts from this blog

Perbedaan Keputihan saat Mau Haid dan Hamil Muda

Perbedaan keputihan mau haid dan hamil -  Organ intim seseorang entah laki - laki atau perempuan bisa saja mengalami permasalahan. Kadang permasalahan yang di alami antara laki - laki dan perempuan berbeda. Salah satu permasalahan yang sering dialami oleh organ intim wanita adalah keputihan. Keputihan bisa menyerang pada semua wanita, hal ini tidak mengenal usia. Apabila sudah mengalami haid maka bisa saja mengalami masalah ini. Namun, kadang saat hamil juga akan mengalami ini, jadi apa perbedaan keputihan mau haid dan hamil? Pada dasarnya, keputihan ini merupakan masalah yang umum terjadi pada wanita. Sebab, ini bisa terjadi ketika sesudah maupun sebelum haid atau pun hamil. Sebetulnya, kejadian ini proses alam tubuh akibat terjadinya perubahan hormon. Perbedaan Keputihan Mau Haid dan Hamil Hampir setiap wanita pernah mengalami yang namanya keputihan, namun entah itu terjadi karena apa. Bisa saja itu tanda apabila sudah atau sebelum mengalami menstruasi. Atau tidak bisa s

Cara Memindahkan Gambar dari Paint ke Word dengan Mudah

Punya gambar yang ingin ditambahkan ke dalam word? Sayangnya, gambar tersebut berasal dari paint, lalu bagaimana caranya. Kali ini kita akan membahas cara memindahkan gambar dari paint ke word dengan mudah. Menulis artikel atau dokumen di laptop tidak lengkap rasanya tidak menambahkan gambar di dalamnya. Dengan adanya gambar, juga membantu menambah gambaran dari isi artikel atau dokumen yang kita buat sehingga membaca bisa lebih memahami apa yang ada di dokumen tersebut. Untuk mendapatkan gambar, bisa dilakukan secara online, milik sendiri bahkan screenshot dari layar laptop yang kita miliki. Ketika screenshot, maka kita perlu menempatkan hasilnya ke dalam aplikasi paint untuk dilakukan mengeditan entah itu crop atau pun resolusi. Cara Memindahkan Gambar dari Paint ke Word Terus bagaimana bisa, kita menambahkan gambar dari paint tersebut ke word (artikel yang kita buat). Menambahkan gambar dari paint ke word sebetulnya sangat mudah kita bisa melakukan seperti biasa namun ada hal yang p

Efek Samping Masker Tepung Beras Rose Brand terhadap Kulit

Efek samping masker tepung beras rose brand -  Penggunaan bahan - bahan alami dalam perawatan kecantikan memang banyak yang menggunakannya. Selain untuk menghindari kosmetik dari bahan kimia, perawatan dengan bahan alami cenderung lebih sehat. Ada banyak sekali bahan yang bisa digunakan dalam proses perawatan yang sering kita lakukan. Dari menggunakan lidah buaya, lemon dan salah satunya adalah dengan tepung beras rose brand. Namun jangan salah, penggunaan bahan alami ada dampak buruk juga. Kali ini kita cuma akan membahas efek samping masker tepung beras rose brand bagi kulit . Walaupun banyak produk perawatan kulit yang tersebar di dunia ini, masih saja orang yang tetap menggunakan cara yang alami. Mereka melakukan ha; tersebut karena percaya bahwa manfaat yang di dapatkan sama dengan produk perawatan mahal lainnya. Dan untuk melakukan perawatan alami bisa menggunakan berbagai bahan dari buah hingga sayuran. Efek Samping Masker Tepung Beras Rose Brand Penggunaan bahan -