Cara Mengecek Nomor Hp Telkomsel di Hp Sendiri yang Lupa Skip to main content

Postingan Terbaru

Featured post

Insurance Policy Coverage Endorsement Approval Details

Insurance Policy Coverage Endorsement Approval Details - Brief Explanation Of What Will Be Covered In The Essay In this essay, I will be discussing TOPIC/ISSUE. The purpose of this essay is to STATE PURPOSE. This essay will begin by DESCRIBE FIRST POINT. Next, DESCRIBE SECOND POINT. Finally, DESCRIBE THIRD POINT. Through this analysis, it will become clear that STATE THESIS/ARGUMENT. In order to fully understand TOPIC/ISSUE, it is important to consider DISCUSS ADDITIONAL POINTS IF NECESSARY. By the end of this essay, you will have gained a comprehensive understanding of TOPIC/ISSUE. Overview Of Insurance Policies Insurance policies are contracts between an individual or an entity and an insurance company that provide financial protection against unforeseeable events. They are designed to safeguard individuals, businesses, and assets from the risks and damage that can be caused by unfortunate occurrences, such as accidents, natural disasters,

Cara Mengecek Nomor Hp Telkomsel di Hp Sendiri yang Lupa

Cara Mengecek Nomor Hp Telkomsel

Cara mengecek nomor hp telkomsel - Nomor handphone sangat diperlukan untuk berbagai hal dari mulai komunikasi, beli kuota internet dan lainnya. Pemakaian kartu sim pada handphone, akan berguna untuk memaksimalkan fungsi dari handphone tersebut. 

Ketika tidak ada kartu sim, maka fitur telpon, sms dan lainnya tidak bisa digunakan dengan baik. Ada banyak pilihan nomor yang bisa anda gunakan salah satu yang paling laris adalah telkomsel yang terdiri AS, Simpati, Halo. Dalam penggunaan kartu tentu anda harus mengetahui nomor-nya, kalau tidak tahu ada cara mengecek nomor hp telkomsel bila perlu.

Setiap kali menggunakan kartu sim, anda tentu diwajibkan untuk mengetahui dan menghafal nomor kartu sim. Hal ini berguna, untuk memudahkan anda dalam membeli kuota, pulsa yang membutuhkan nomor handphone tersebut.

Cara Mengecek Nomor Hp Telkomsel


Kegunaan dari nomor handphone ini memiliki fungsi yang penting, bisa digunakan untuk berbagai hal dari verifikasi akun, akses dan lainnya. Makanya, setiap orang harus selalu mengetahui nomor handphone.

Bagi kalian yang sering ganti - ganti nomor, sebaiknya henti-kan perilaku seperti itu sebab akan mempersulit menghafal nomor. Setiap membeli kartu baru, pasti bungkus-nya dibuang dan nomor-nya selalu dilupakan untuk dicatat.

Nah, anda tentu membutuhkan cara mengecek nomor hp telkomsel apabila menggunakan namun lupa di hafal-kan. Tapi tenang, kali ini kita akan mencoba membahas-nya dengan begitu anda bisa mengetahui nomor hp telkomsel anda.

#Cara cek nomor hp telkomsel (Simpati, As, Halo)

Salah satu produk dari telkomsel adalah kartu sim untuk handphone yang juga banyak orang memakainya. Dalam mengecek nomor hp telkomsel dari simpati bisa melalui nomor dial, MyTelkomsel dan melalui call center service.

Metode - metode di atas sangat mudah dilakukan dari mulai ketik nomor atau download aplikasi dari telkomsel. Karena kemudahan tersebut, sebenarnya anda tidak perlu repot menghafal sebab kalau lupa langsung aja cek nomor melalui cara di atas tadi.

Lalu, seperti apa cara untuk melakukan cara - cara yang ada untuk mengecek nomor hp telkomsel di semua jenis kartu. Berikut ini beberapa cara dengan ulasan yang sangat mudah anda pahami.

1. Melalui nomor Dial

Yang pertama, anda bisa memanfaatkan nomor dial yang bertujuan untuk mengecek nomor dan sisa pulsa. Nomor dial yang digunakan biasanya diawali dengan bintang dan diakhiri pagar. Langsung saja berikut langkah - langkahnya.


  • Buka menu telpon, kemudian ketik-kan *808# dan lanjut tekan panggil/Ok
  • Tunggu, dan secara otomatis akan ada pop up pemberitahuan mengenai informasi dari nomor kartu anda
  • Di sini anda bisa melakukan screen shot atau langsung menekan tombol dismiss untuk keluar
  • Nantinya anda akan menerima sms dari CS telkomsel mengenai informasi nomor dan ini dikenakan biaya Rp 55

2. Pakai aplikasi MyTelkomsel

Selain menggunakan cara yang paling umum yaitu dial, anda juga bisa melalui aplikasi yang telah disediakan oleh pihak telkomsel. Bagi anda kartu telkomsel entah As, smipati, halo, loop dan lainnya anda bisa dengan MyTelkomsel.

Di sana, akan banyak fitur yang bisa digunakan, salah satunya adalah mengetahui nomor handphone yang tengah anda gunakan. Namun, dalam pengoperasian-nya anda perlu kuota supaya akses berjalan lancar. Langsung saja berikut tahapan-nya.

  • Buka playstore, dan unduh aplikasi MyTelkomsel
  • Silakan anda login atau daftar dengan nomor telkomsel yang anda gunakan sebelum anda melupakan-nya
  • Bila sudah daftar, silakan ana login
  • Di halaman utama aplikasi MyTelkomsel, nanti akan tertera berbagai informasi mengenai nomor anda dari sisa pulsa, kuota terutama nomor anda
  • Dalam aplikasi ini anda juga bisa melakukan transaksi juga seperti membeli pulsa dan kuota pada nomor yang anda pakai


3. Menggunakan layanan Customer Sevice

Apabila anda tidak memiliki kuota yang cukup untuk mengakses aplikasi MyTelkomsel, mendingan anda menggunakan cara yang menggunakan pulsa. Ada beberapa cara dari mulai dengan dial atau nomor telpon atau pun melalui customer service telkomsel

Pengecekan nomor hp telkomsel dengan melalui layanan ini, bisa dilakukan di berbagai daerah termasuk luar negeri sekalipun. Namun, nomor yang digunakan untuk telpon biasanya berbeda. Langsung saja berikut caranya.

  • Bagi anda pengguna telkomsel dengan jenis kartu simpati, as dan loop silakan akses nomor 188. Nantinya, anda akan dikenakan biaya telpon sesuai ketentuan.
  • Sedangkan pengguna kartu halo dari telkomsel anda bisa akses nomor berikut 133 di handphone anda. Kartu halo, anda tidak akan dikenakan biaya alias gratis.
  • Tak mau melalui customer service lokal, anda bisa degan CS dari nasional dengan nomor yang berbeda yaitu 08071811811
  • Namun, ketika anda berada di luar negeri, anda harus menggunakan nomor yang berbeda pula. Berikut nomor yang perlu anda akses +628110000333

Nah, itulah beberapa cara mengecek nomor hp telkomsel yang bisa anda gunakan untuk mengetahui nomor dari yang anda gunakan. Ada banyak cara yang bisa anda pilih supaya anda tahu dan bisa melakukan aktivitas yang berkaitan dengan nomor handphone.

Di sini, anda bisa tinggal pilih mau yang menggunakan pulsa atau kuota, lebih praktis sih menggunakan aplikasi atau dial karena sederhana. Sekianlah artikel kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda semua.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Keputihan saat Mau Haid dan Hamil Muda

Perbedaan keputihan mau haid dan hamil -  Organ intim seseorang entah laki - laki atau perempuan bisa saja mengalami permasalahan. Kadang permasalahan yang di alami antara laki - laki dan perempuan berbeda. Salah satu permasalahan yang sering dialami oleh organ intim wanita adalah keputihan. Keputihan bisa menyerang pada semua wanita, hal ini tidak mengenal usia. Apabila sudah mengalami haid maka bisa saja mengalami masalah ini. Namun, kadang saat hamil juga akan mengalami ini, jadi apa perbedaan keputihan mau haid dan hamil? Pada dasarnya, keputihan ini merupakan masalah yang umum terjadi pada wanita. Sebab, ini bisa terjadi ketika sesudah maupun sebelum haid atau pun hamil. Sebetulnya, kejadian ini proses alam tubuh akibat terjadinya perubahan hormon. Perbedaan Keputihan Mau Haid dan Hamil Hampir setiap wanita pernah mengalami yang namanya keputihan, namun entah itu terjadi karena apa. Bisa saja itu tanda apabila sudah atau sebelum mengalami menstruasi. Atau tidak bisa s

Cara Memindahkan Gambar dari Paint ke Word dengan Mudah

Punya gambar yang ingin ditambahkan ke dalam word? Sayangnya, gambar tersebut berasal dari paint, lalu bagaimana caranya. Kali ini kita akan membahas cara memindahkan gambar dari paint ke word dengan mudah. Menulis artikel atau dokumen di laptop tidak lengkap rasanya tidak menambahkan gambar di dalamnya. Dengan adanya gambar, juga membantu menambah gambaran dari isi artikel atau dokumen yang kita buat sehingga membaca bisa lebih memahami apa yang ada di dokumen tersebut. Untuk mendapatkan gambar, bisa dilakukan secara online, milik sendiri bahkan screenshot dari layar laptop yang kita miliki. Ketika screenshot, maka kita perlu menempatkan hasilnya ke dalam aplikasi paint untuk dilakukan mengeditan entah itu crop atau pun resolusi. Cara Memindahkan Gambar dari Paint ke Word Terus bagaimana bisa, kita menambahkan gambar dari paint tersebut ke word (artikel yang kita buat). Menambahkan gambar dari paint ke word sebetulnya sangat mudah kita bisa melakukan seperti biasa namun ada hal yang p

Efek Samping Masker Tepung Beras Rose Brand terhadap Kulit

Efek samping masker tepung beras rose brand -  Penggunaan bahan - bahan alami dalam perawatan kecantikan memang banyak yang menggunakannya. Selain untuk menghindari kosmetik dari bahan kimia, perawatan dengan bahan alami cenderung lebih sehat. Ada banyak sekali bahan yang bisa digunakan dalam proses perawatan yang sering kita lakukan. Dari menggunakan lidah buaya, lemon dan salah satunya adalah dengan tepung beras rose brand. Namun jangan salah, penggunaan bahan alami ada dampak buruk juga. Kali ini kita cuma akan membahas efek samping masker tepung beras rose brand bagi kulit . Walaupun banyak produk perawatan kulit yang tersebar di dunia ini, masih saja orang yang tetap menggunakan cara yang alami. Mereka melakukan ha; tersebut karena percaya bahwa manfaat yang di dapatkan sama dengan produk perawatan mahal lainnya. Dan untuk melakukan perawatan alami bisa menggunakan berbagai bahan dari buah hingga sayuran. Efek Samping Masker Tepung Beras Rose Brand Penggunaan bahan -