Cara Mudah Mengembalikan Foto yang Terhapus di Instagram Lewat Hp Skip to main content

Postingan Terbaru

Featured post

Insurance Policy Coverage Endorsement Approval Details

Insurance Policy Coverage Endorsement Approval Details - Brief Explanation Of What Will Be Covered In The Essay In this essay, I will be discussing TOPIC/ISSUE. The purpose of this essay is to STATE PURPOSE. This essay will begin by DESCRIBE FIRST POINT. Next, DESCRIBE SECOND POINT. Finally, DESCRIBE THIRD POINT. Through this analysis, it will become clear that STATE THESIS/ARGUMENT. In order to fully understand TOPIC/ISSUE, it is important to consider DISCUSS ADDITIONAL POINTS IF NECESSARY. By the end of this essay, you will have gained a comprehensive understanding of TOPIC/ISSUE. Overview Of Insurance Policies Insurance policies are contracts between an individual or an entity and an insurance company that provide financial protection against unforeseeable events. They are designed to safeguard individuals, businesses, and assets from the risks and damage that can be caused by unfortunate occurrences, such as accidents, natural disasters,

Cara Mudah Mengembalikan Foto yang Terhapus di Instagram Lewat Hp

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Instagram

Cara mengembalikan foto yang terhapus di instagram - Pengguna sosial media seperti instagram semakin hari makin banyak jumlahnya. Dengan hal tersebut, tentunya pihak dari pengembang juga melakukan perbaikan atas layanan yang mereka miliki. Ada banyak kelebihan ketika seseorang menggunakan sosial media instagram.

Pada dasarnya, instagram lebih menitik beratkan pada foto atau video singkat. Sering kali pengguna tuh mengalami kesalahan seperti menghapus konten mereka. Tentu saja mereka ingin tahu cara mengembalikan foto yang terhapus di instagram tersebut.

Instagram adalah salah satu sosial media yang ada di dunia seperti facebook, twitter dan lainnya. Untuk saat ini, instagram sendiri menjadi salah satu media paling besar dan penggunanya paling banyak diantara sosial media lainnya.

Berbeda dengan sosial media lainnya, instagram lebih menekankan terhadap konten gambar atau video singkat. Karena hal tersebutlah, banyak orang beralih ke sosial media ini. Serta banyak kelebihan lainnya yang membuat banyak orang suka.

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Instagram


Pengguna media sosial sering kali pasti mengalami kesalahan yang mungkin terjadi tanpa anda unsur sengaja. Untuk sosial media instagram, mungkin kesalahan yang sering terjadi adalah menghapus foto - foto yang pernah mereka upload.

Kesalahan tersebutlah yang membuat banyak orang ingin mengetahui cara supaya foto yang terhapus tersebut dapat kembali lagi. Mengembalikan foto sebenarnya bisa dilakukan, apabila anda tidak mengetahui caranya simak ulasan berikut mengenai cara mengembalikan foto yang terhapus di instagram.

1. Menggunakan software recovery data

Cara yang pertama adalah memanfaatkan sebuah software untuk komputer yang bisa mengembalikan data - data. Dalam menggunakan software ini, anda memerlukan berbagai peralatan seperti kabel data, laptop, handphone.

Baca juga : Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android Samsung tanpa Root

Sebelum melakukan cara ini dengan software, anda perlu memiliki software ini terlebih dahulu. Anda bisa mendownload software-nya melalui link berikut https://bit.ly/2Vm0ndX silakan anda unduh dan instal di laptop anda. Untuk melakukannya, berikut langkah - langkahnya.


  • Siapkan peralatan dan hidupkan laptop atau komputer
  • Sambung-kan handphone anda dan laptop dengan kabel data, lalu aktifkan usb debugging 
  • Secara otomatis, software-nya nanti akan memindai dan menemukan foto - foto yang sudah terhapus termasuk dari instagram
  • Anda harus menyesuaikan jenis file foto supaya dapat ditemukan dengan mudah

2. Cek album foto anda

Semua kegiatan seperti mengirim dan menerima di handphone biasanya akan tercatat di file album yang anda miliki. Ketika anda mengirimkan atau mengupload foto atau video ke instagram, secara otomatis handphone akan merekamnya.

Di sinilah anda bisa memanfaatkan rekam jejak pada file album pada handphone anda. Jadi, ketika foto instagram yang pernah anda upload tanpa sengaja terhapus, anda masih memiliki sebuah salinan file foto tersebut. Untuk mengetahui hal tersebut bisa ikuti langkah - langkah berikut.

  • Silakan buka aplikasi file album pada handphone anda
  • Bila sudah, pilih menu pictures dan pilih instagram
  • Di sini anda bisa cek foto - foto yang pernah anda upload di instagram
  • Cek ketersediaan-nya apakah masih ada atau tidak
  • Untuk mengembalikan, silakan copy foto dan taruh di folder yang anda inginkan

Nah itulah cara mengembalikan foto yang terhapus di instagram yang bisa anda coba ketika mengalami masalah tersebut. Anda bisa menggunakan salah satu cara di atas, dan lakukan secara pelan hingga semua selesai.

Sangat mudah sekali untuk mengembalikan file foto atau konten instagram yang terhapus tanpa sengaja. Bahkan tanpa perlu bantuan situs - situs yang memberikan layanan recovey data. Sekianlah artikel kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda semua.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Keputihan saat Mau Haid dan Hamil Muda

Perbedaan keputihan mau haid dan hamil -  Organ intim seseorang entah laki - laki atau perempuan bisa saja mengalami permasalahan. Kadang permasalahan yang di alami antara laki - laki dan perempuan berbeda. Salah satu permasalahan yang sering dialami oleh organ intim wanita adalah keputihan. Keputihan bisa menyerang pada semua wanita, hal ini tidak mengenal usia. Apabila sudah mengalami haid maka bisa saja mengalami masalah ini. Namun, kadang saat hamil juga akan mengalami ini, jadi apa perbedaan keputihan mau haid dan hamil? Pada dasarnya, keputihan ini merupakan masalah yang umum terjadi pada wanita. Sebab, ini bisa terjadi ketika sesudah maupun sebelum haid atau pun hamil. Sebetulnya, kejadian ini proses alam tubuh akibat terjadinya perubahan hormon. Perbedaan Keputihan Mau Haid dan Hamil Hampir setiap wanita pernah mengalami yang namanya keputihan, namun entah itu terjadi karena apa. Bisa saja itu tanda apabila sudah atau sebelum mengalami menstruasi. Atau tidak bisa s

Cara Memindahkan Gambar dari Paint ke Word dengan Mudah

Punya gambar yang ingin ditambahkan ke dalam word? Sayangnya, gambar tersebut berasal dari paint, lalu bagaimana caranya. Kali ini kita akan membahas cara memindahkan gambar dari paint ke word dengan mudah. Menulis artikel atau dokumen di laptop tidak lengkap rasanya tidak menambahkan gambar di dalamnya. Dengan adanya gambar, juga membantu menambah gambaran dari isi artikel atau dokumen yang kita buat sehingga membaca bisa lebih memahami apa yang ada di dokumen tersebut. Untuk mendapatkan gambar, bisa dilakukan secara online, milik sendiri bahkan screenshot dari layar laptop yang kita miliki. Ketika screenshot, maka kita perlu menempatkan hasilnya ke dalam aplikasi paint untuk dilakukan mengeditan entah itu crop atau pun resolusi. Cara Memindahkan Gambar dari Paint ke Word Terus bagaimana bisa, kita menambahkan gambar dari paint tersebut ke word (artikel yang kita buat). Menambahkan gambar dari paint ke word sebetulnya sangat mudah kita bisa melakukan seperti biasa namun ada hal yang p

Efek Samping Masker Tepung Beras Rose Brand terhadap Kulit

Efek samping masker tepung beras rose brand -  Penggunaan bahan - bahan alami dalam perawatan kecantikan memang banyak yang menggunakannya. Selain untuk menghindari kosmetik dari bahan kimia, perawatan dengan bahan alami cenderung lebih sehat. Ada banyak sekali bahan yang bisa digunakan dalam proses perawatan yang sering kita lakukan. Dari menggunakan lidah buaya, lemon dan salah satunya adalah dengan tepung beras rose brand. Namun jangan salah, penggunaan bahan alami ada dampak buruk juga. Kali ini kita cuma akan membahas efek samping masker tepung beras rose brand bagi kulit . Walaupun banyak produk perawatan kulit yang tersebar di dunia ini, masih saja orang yang tetap menggunakan cara yang alami. Mereka melakukan ha; tersebut karena percaya bahwa manfaat yang di dapatkan sama dengan produk perawatan mahal lainnya. Dan untuk melakukan perawatan alami bisa menggunakan berbagai bahan dari buah hingga sayuran. Efek Samping Masker Tepung Beras Rose Brand Penggunaan bahan -